Bagikan
Gareth Bale/dok

MADRID – Real Madrid siap menjamu Real Sociedad pada pekan ke-23 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2) dini hari WIB. Head to head kedua tim sangat timpang. Madrid memang amat superior, tapi harus waspada. Los Blancos selalu menang dalam enam laga terakhir melawan Sociedad di La Liga. Di Bernabeu, anak-anak asuhan Zinedine Zidane menang pada delapan pertemuan terkini.

Namun, kondisi kekinian kedua tim berbeda. Setelah menang 4-1 atas Valencia, Si Putih di luar dugaan ditahan Levante 2-2. Sementara Sociedad dalam kepercayaan diri tinggi selepas melibas Deportivo La Coruna lima gol tanpa balas. Musim ini El Real tak seimpresif tahun lalu. Akan tetapi, kembalinya Gareth Bale membuat Zidane optimistis. Trio BBC, Bale, (Karim) Benzema dan Cristiano (Ronaldo) diharapkan meningkatkan ketajaman Los Merengues.

”Kalau Bale fit, saya pantas berharap banyak padanya,” ujar Zidane. Asa serupa juga berlaku untuk Benzema dan Ronaldo. Belakangan ini Benzema dicemooh fans lantaran tampil di bawah ekspektasi. Performa Ronaldo di La Liga pun menurun drastis. Sociedad, yang dbesut Eusebio Sacristan, punya potensi menyulitkan. Terutama jika mereka tak kebobolan pada menit-menit awal. (smn/rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here