Bagikan
Rektor Ir Prabowo Setiyawan MT PhD (paling tengah) mendengarkan aspirasi mahasiswa.(Foto: dok)

SEMARANG – Senat Mahasiswa Perguruan Tinggi (SEMA-PT) Unissula menyelenggarakan acara dialog bersama rektor dan pimpinan Unissula yang bertajuk: Jumpa rektor: Menyuarakan Aspirasi Berani Beraksi.

Acara yang diadakan di kampus Unissula  tersebut (31/5) dihadiri Rektor Ir Prabowo Setiyawan MT PhD dan seluruh jajaran pimpinan meliputi Wakil Rektor II Drs Bedjo Santoso MT PhD, Wakil Rektor II Dra Eni Widayati Msi, Wakil Rektor III Muhammad Qomaruddin MSc PhD, serta jajaran pimpinan lembaga, badan dan unit di lingkungan kampus.

Rektor mengapresiasi kegitan tersebut sebagai wadah penyampaian aspirasi dan komunikasi antara mahasiswa dan pimpinan universitas. Selain itu kegiatan seperti ini juga akan menguatkan rasa keberjamaahan di lingkungan kampus.

“Kami mengucapkan selamat kepada SEMA-PT yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Ini merupakan forum yang baik untuk dapat mengkomunikasikan aspirasi kalian para mahasiswa Unissula dengan pimpinan universitas,” ungkap Rektor saat membuka forum tersebut.

“Aspirasi kalian akan kami pelajari dan ada beberapa yang perlu kami langsung tanggapi dalam forum ini. Apabila kalian dari mahasiswa, BEM, SEMA, UKM dan kelembagaan lain yang ada di Unissula mau menyampaikan aspirasinya, silakan bisa langsung datang. Ruang rektor selalu terbuka untuk kalian semua civitas akademika Unissula,” tambah Prabowo.(SMNet.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here