Bagikan
Kecelakaan tabrakan melibatkan dua mobil di ruas jalan lurus datar di jalur antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Gunungkidul (DI Yogyakarta), tepatnya di Dusun Salamsari, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri.(SMNet.Com/bp)
WONOGIRI – Tiga orang mengalami luka dalam kecelakaan tabrakan mobil dengan mobil, di ruas jalan raya antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Gunungkidul (DI Yogyakarta) tepatnya di Dusun Salamsari RT 1/RW 6, Desa dan Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri.
Tiga orang korban terdiri atas Dylan Putra Kusuma (12) dan Dyana Purti (17) keduanya warga asal Bumi Cibinong Indah, Kelurahan Cibinong, Kecamatan dan Kabupaten Bogor, Jabar. Berikut Mahla Junika Cristi (16) penduduk dari Dusun Kasihan RT 1/RW 1, Desa Joho, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri.
Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede dan Kapolsek Wuryantoro AKP Mochamad Susilo, melalui Kasubag Humas Polres AKP Hariyanto, menyatakan, kecelakaan tabrakan sesama mobil ini berlangsung Minggu siang (1/7). Dua mobil yang terlibat tabrakan tersebut, terdiri atas Mitsubishi Pajero berplat nomor AD 8215 KIM yang dikemudikan oleh Hartono (45 tahun), warga asal Dusun Kasihan R1/RW 1, Desa Joho, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, dengan mobil Toyota Alpard Vellfire berplat nomor B 12 KIM yang disopiri Teguh Santoso (54) penduduk dari Dusun Plosorejo RT 3/RW 5, Desa Sekarsuli, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten.
Kronologi kejadiannya, bermula ketika mobil Toyota Alpard Vellfire B 12 KIM melaju dari arah utara (Wonogiri) menuju ke selatan (Wuryantoro). Sesampainya di lokasi kecelakaan, yakni pada jalan lurus, datar dan bergelombang, dari arah berlawanan melaju mobil Mitsubishi Pajero AD 8215 KIM yang nylonong ke sisi kanan jalan melebihi garis marka jalan. Karena jarak begitu dekat, maka terjadilah tabrakan yang dampaknya menyebabkan tiga penumpangnya luka dan diangkut ke RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri, serta bagian depan samping kanan kedua mobil mengalami rusak.
Polisi yang melakukan penanganan di lokasi, telah meminta keterangan dari saksi Sihno (59), Marjito (31), Ahmad (31) dan Warno (43). Mereka  warga Dusun Salamsari RT 1/RW 6, Desa Wuryantoro, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, yang bermukim di dekat lokasi kecelakaan.
(SMNet.Com/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here