Bagikan
Petugas kepolisian dari Polsek Kismantoro Polres Wonogiri membawa korban ke rumah sakit, bersamaan dengan langkah penanganan terhadap kasus tabrakan antara truk dengan sepeda motor di tikungan jalan Dusun Tumpuk, Desa Miri, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri.(SMNet.Com/bp)
WONOGIRI – Tabrakan sepeda motor dengan truk, menyebabkan dua orang luka parah. Kecelakaan lalu lintas ini, terjadi Selasa sore (3/7) pukul 15.30 di jalan antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Pacitan (Jatim), yakni di Kilometer 4 ruas jalur Kecamatan Purwantoro (Wonogiri) – Pakis Baru (Pacitan), tepatnya di jalan tikungan Dusun Tumpuk, Desa Miri, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri.
Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede dan Kapolsek Kismantoro Iptu Bambang Suripto, melalui Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Haryanto, Rabu (4/7), menyatakan, tabrakan itu melibatkan truck berplat nomor AE 8667 NS, dengan sepeda motor Honda Kharisma AD 2074 WR. Kedua korban yang mengalami luka parah, terdiri atas pengendara dan pembonceng sepeda motor.
Keduanya dikenali berama Sri Daryanti (40) warga Dusun Kembangan RT 3/RW 2 Desa Gesing, dan Diah Retno Widianti (45) penduduk asal Lingkungan Trebis RT 1/RW 1 Kelurahan Kismantoro, semuanya masuk wilayah Kismantoro, Kabupaten Wonogiri. Saat kejadian, Sri Daryanti berposisi sebagai pengendara dan Widianti menjadi pemboncengnya. Kedua korban ini, mengalami patah tulang iga dan paha sebalah kanan.
Kronologinya, sepeda motor Honda Kharisma AD 2074 WR yang dikendarai oleh kedua korban, saat itu melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tikungan Dusun Tumpuk, Desa Miri, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri, hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun mendadak dari arah berlawanan melaju truk AE 8667 UN. Karena jarak begitu dekat maka terjadilah tabrakan, yang menyebabkan kedua korban jatuh terkapar dan menderita luka berat.
Polisi yang mendapatkan informasi, segera mendatangi ke lokasi kecelakaan untuk melakukan penanganan, dan membawa kedua korban ke rumah sakit.(SMNet.Com/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here