Bagikan
Sepeda motor yang dikendarai Yoga Febri Muhamad, mengalami rusak berat dan roda depannya protol, setelah bertabrakan dengan mobil pikap di jalan tikungan dekat BII Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri.(SMNet.Com/bp)
WONOGIRI – Tiga orang mengalami luka parah, ketika dua sepeda motor bertabrakan dengan truk dan mobil pikap. Kejadiannya berlangsung di dua lokasi terpisah di Kabupaten Wonogiri. Yakni di jalan simpang tiga depan Sekolah Dasar (SD) 1 Miricinde Kecamatan Purwantoro, dan di dekat Balai Benih Ikan (BBI) Kayuloko Kecamatan Sidoharjo, semuanya di Kabupaten Wonogiri.
Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede dan Kapolsek Purwantoro Iptu Aris Joko Narimo melalui Kasubag Humas Polres AKP Hariyanto, menyatakan, tabrakan sepeda motor dengan truk berlangsung Rabu petang (4/7). Melibatkan sepeda motor Honda Pro berplat Nomor AD 2680 ZG dengan truk berplat nomor AE 9763 SA. Dalam tabrakan ini, menyebabkan pengendara sepeda motor Irvan Gilang Firmansyah (18), warga asal Dusun Janggir RT 3/RW 1, Desa Sumber, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, mengalami luka parah di bagian kepala dan opname di unit rawat inap Puskesmas Purwantoro.
Kronologi kejadiannya berlangsung ketika truk yang dikemudikan Katimin (48) warga asal Dusun Asem Depak RT 2/RW 1, Desa Bulak, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jatim, melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kecelakaan, yakni di jalan simpang tiga depan SD 1 pada jalan lurus, kemudian truk berbelok ke arah kanan. Mendadak dari berlawanan melaju kencang sepeda motor yang dikendarai korban. Tabrakan terjadi dan menyebabkan Irvan Gilang Firmansyah, pria kelahiran Wonogiri Tanggal 3 April 2000 tersebut jatuh terkapar di badan jalan beraspal.
Mendapat informasi ada kecelakaan di depan SD 1 Miricinde, petugas Polsek Purwantoro segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penanganan dan mengangkut korban ke Puskesmas. Ikut datang untuk turut serta membantu memberikan pertolongan pada korban, personel dari Koramil Purwantoro.
Pada hari ini Selasa, 3 Juli 2018 sekira pukul : 21.15 Wib.
Sementara itu, dari Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, dilaporkan terjadi kecelakaan lalu lintas sepeda motor bertabrakan dengan mobil pikap. Lokasinya di ruas jalan antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Ponorogo (Jatim) Kilometer 20, tepatnya di dekat BBI Lingkungan Gempol, Kelurahan Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri.
Mewakili Kapolres Wonogiri, Kapolsek Sidoharjo AKP Sumitro, melalui Kasubag Humas Polres AKP Hariyanto, menyatakan, kecelakaan di dekat BBI Kayuloko Kecamatan Sidoharjo tersebut, melibatkan mobil pikap warna hitam berplat nomor AD 1827 MR, dengan sepeda motor Yamaha Vixion warna merah AD 6349 SL. Kejadiannya berlangsung Selasa malam (3/7) pukul 21.15.
Dalam tabrakan tersebut, menyebabkan pengendara sepeda motor Yoga Febri Muhamad (22) warga asaI Dusun Pojok RT 1/RW 3 Desa Tasikhargo, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri, mengalami luka parah. Demikian halnya dengan sopir mobil pikap, Tarman (30), warga asal Dusun Tlogo Lebak, Desa Tlogo, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, juga mengalami luka parah patah tulang tangan kirinya.
Kronologinya, saat itu mobil pikap Mitsubishi yang dikemudikan Tarman melaju kencang dari arah barat ke timur. Sesampainya di tikungan dekat BBI Kayuloko, posisi mobil pikap nyelonong ke sisi kanan jalan melebihi garis marka di tengah jalan. Mendadak dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai Yiga Febri Muhamad, dan terjadilah tabrakan di jalan menikung tersebut.(SMNet.Com/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here