Bagikan
Gambar: Ridwan, karyawan Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi mengikuti donor darah yang diselenggarakan oleh Islamic association of dentistry Fakultas Kedokteran Gigi Unissula bekerja sama dengan PMI Kota Semarang, 3 Juli 2018 di Kampus Kaligawe.(Foto: dok)

SEMARANG – Islamic association of dentistry Fakultas Kedokteran Gigi Unissula bekerja sama dengan PMI Kota Semarang mengadakan donor darah yang dilaksanakan di halaman FKG kampus Kaligawe 3 Juli 2018. Donor darah yang dibuka oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi , drg Suryono PhD tersebut berlangsung meriah diikuti oleh mahasiswa, dosen, dan karyawan.

Ridwan, salah satu karyawan Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi menyatakan sudah rutin mengikuti donor darah dan senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut di sela-sela kesibukannya.

Wakil dekan I Fakultas Kedokteran Gigi  Unissula, drg Andina Rizkia SpKG mengatakan bahwa donor darah memilik iberbagai manfaat. antara lain menjaga kesehatan jantung, membantu membakar kalori, membantu sirkulasi darah, menurunkan rIsiko kanker, pembaruan sel-sel darah secara rutin, meningkatkan kesehatan psikologis, dan mencegah penuaan dini. (SMN.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here