Bagikan
Polisi memeriksa sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan karambol di Dusun Tukluk, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri. Tabrakan karambol ini, melibatkan dua mobil dan dua sepeda motor.(SMNet.Com/bp)

WONOGIRI – Tabrakan karambol melibatkan dua mobil dan dua sepeda motor, terjadi di Kilometer 12 ruas jalan antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Ponorogo (Jatim). Tepatnya di Dusun Tukluk RT 2/RW 2, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri. Menyebabkan pengendara sepeda motor, Windi Istri Rahayu (19), mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.
Kapolres Wonogiri AKBP Robretho Pardede dan Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono, melalui Kasubag Humas Polres AKP Hariyanto, menyatakan, kecelakaan tersebut terjadi Selasa pagi (24/7) pukul 06.30. Dua mobil yang terlibat kecelakaan terdiri atas Daihatsu Zenia berplat nomor AE 1182 TA dan Daihatsu Grand Mark dengan plat nomor AA 1865 MT. Berikut dua sepeda motor terdiri atas Yamaha Mio AD 6847 BG, dan sebuah sepeda motor lagi yang tidak dikenali plat nomornya karena keburu meninggalkan lokasi kecelakaan.
Kecelakaan karambol ini, bermula ketika Windi Istri Rahayu, warga asal Desa Bakalan Kulon RT 2/RW 2, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, melaju dari arah timur ke barat. Posisinya berada di belakangan iring-iringan mobil Xenia dan Grand Marx serta sebuah sepeda motor yang belum sempat dikenali plat nomornya. Mendadak mobil Xenia dan Grand Marx berhenti, menjadikan sepeda motor yang dikendarai Windi yang melaju kencang, menyenggol sepeda motor yang berada di depannya dan menabrak mobil.
Menyebabkan Windi mengalami luka di bagian bahu kiri dan kanan. Sopir mobil Xenia, Hendri Prio Utomo (25) warga asal Jalan Sulawesi Nomor: 74B, Mangkuyudan, Kabupaten Ponorogo, Jatim, selamat tidak mengalami luka-luka. Demikian halnya dengan sopir Grand Marx, Zamrodin (50), asal Kampung Ketunggeng RT 5/RW 8, Dukun, Magelang, juga selamat tidak mengalami luka-luka.
Sementara itu, dari Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri, dialporkan terjadi kecelakaan di ruas jalan antarkecamatan Eromoko-Pracimantoro, tepatnya di depan SD Negeri 1 Eromoko Wetan, Dusun Blimbing, Desa Eromoko, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri. Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor, yakni sepeda motor Yamaha Jupiter AD 5805 FR dengan sepeda motor Hinda Kharisma B 6910 TEY. Saat kejadian, sepeda motor Yamaha Jupiter dikendarai Wakiyo (49) warga Desa Blimbing, Desa dan Kecamatan Eromoko, Wonogiri, melaju dari arah selatan. Sesampainya di lokasi kecelakaan, disalip kendaraan lain dan mengalami oleng serta menabrak sepeda motor Honda Kharisma yang berhenti di bahu jalan dan dikendarai oleh Agustin Dwi (16) berboncengan dengan Desi Ratnasari (16), keduanya warga Desa Eromoko, Kecamatan Eromoko, Wonogiri. Menyebabkan pengendara Yamaha Jupiter yang nampaknya belum mahir tersebut, mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Wonogiri.
Kecelakaan tunggal, Senin sore (23/7), terjadi di Jembatan Juranggempal, Lingkungan Pokoh, Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri. Mobil boks berplat nomor H 1948 NN terbalik miring setelah menabrak tanggul batas jalan masuk jembatan di ujung timur. Saat kejadian, mobil yang mengangkut barang dagangan aneka produk tas kulit dari Sidoharjo tersebut, dikemudikan oleh Hafid (33), setelah mengambil oper stir untuk menggantikan kakaknya, Jumakin (55). Tapi malang, mobil yang dikemudikan Hafid, nyelonong ke sisi kanan jalan menabrak tanggul pembatas ujung jembatan dan terbalik. Menurut Hafid, saat itu seperti blang hilang kesadarannya karena ngantuk, sehingga stir lari ke sisi kanan jalan. Beruntung kedua warga asal Demak, Jateng, ini selamat tidak mengalami luka-luka.(SMNet.Com/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here