Bagikan
Petugas Polsek Ngadirojo Polres Wonogiri, mendatangi lokasi kecelakaan untuk melakukan penanganan terkait dengan kecelakaan yang menewaskan Nenek Ngadiyem, di ruas jalan tembus antarkabupaten, tepatnya di Dusun Kepuh, Desa Jatimarto, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri.(SMNet.Com/bp)

WONOGIRI – Seorang penyeberang jalan, tewas tertabrak mobil. Korban, Nenek Ngadiyem (80), warga Dusun Kepuh RT 14/RW 5 Desa Jatimarto, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri. Kecelakaan maut yang merenggut nyawa pejalan kaki penyeberang jalan ini, berlangsung di ruas jalan tembus antarkabupaten Kecamatan Ngadirojo (Kabuaten Wonogiri)-Jatipuro (Kabupaten Karanganyar), tepatnya di Dusun Kepuh, Desa Jatimarto, Kecamatan Ngadirojo (sekitar 15 Kilometer arah timur laut Kota Wonogiri).
Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede dan Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono, melalui Kasubag Humas Polres AKP Hariyanto, menyatakan, kecelakaan tersebut berlangsung Rabu sore (1/8) pukul 16.50, melibatkan mobil Mitsubishi Colt Diesel engkel berplat nomor AD 1534 QR, dengan pejalan kaki yang tengah menyerberangi jalan. Korban, Nenek Ngadiyem, mengalami luka di kepala dan meninggal di lokasi kecelakaan.
Kronologi kejadiannya, ketika itu mobil Mitsubishi Colt Diesel AD 1534 QR yang dikemudikan Seni (30) warga asal Dusun Sidowayah RT 1/RW 1, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kecelakaan, mendadak muncul pejalan kaki yang akan menyebrang jalan. Karena jarak begitu dekat, sehingga pengendara mobil tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga menabrak pejalan kaki tersebut. Menyebabkan luka di bagian kepala dan meninggal di lokasi kecelakaan.
Warga setempat segera memberikan pertolongan dan melaporkan ke Polsek Ngadirojo. Petugas Polsek segera mendatangi lokasi kecelakaan untuk melakukan penanganan, termasuk meminta keterangan dari saksi Jaelani (50) warga Dusun Kepuh, Desa Jatimarto, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, dan saksi Purwanto (48) penduduk asal Dusun Jetak, Desa Bangsri, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri.(SMNet.Com/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here