Bagikan
Mobil yang mengangkut bebek hidup dalam jumlah banyak, mengalami kecelakaan tunggal terguling di tikungan Ongko Wolu, Kilometer 60 Jalan Raya Wonogiri (Jateng)-Ponorogo (Jatim).(SMNet.Com/bp)
WONOGIRI – Terjadi dua kecelakaan lalu lintas di dua wilayah kecamatan di Kabupaten Wonogiri. Yakni tabrakan sesama sepeda motor di Kecamatan Tirtomoyo, dan mobil terguling di jalan Tikungan Ongko Wolu di wilayah Kecamatan Purwantoro. Tidak ada korban jiwa, tapi empat orang yang terdiri atas dua pengendara sepeda motor dan seorang pemboncengnya, serta sopir mobil terguling, mengalami luka berat dan ringan.
Kecelakaan tunggal yang terjadi di Tikungan Ongko Wolu, dialami oleh mobil L-300 Mitsubishi berplat nomor: S 8751 QB, dikemudikan oleh Agus Wibowo (46) warga asal Dusun Gunung RT 1/RW 11, Desa Pucangan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Lokasi kecelakaan, tepatnya di ruas jalan raya antarprovinsi Wonogiri (Jatent)-Ponorogo (Jatim), Kilometer 60, Desa Biting, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri. Kepada petugas, sopir Agus Wibowo, pria kelahiran Sukoharjo Tanggal 2 Desmeber 1972 ini, menyatakan, tengah mengangkut bebek dalam perjalanan pengantaran ke warung bebek goreng di Kabupaten Ponorogo, Jatim.
Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede dan Kapolsek Purwantoro Iptu Aris Joko Narimo, melalui Kasubag Humas Polres AKP Hariyanto, menyatakan, karena melaju kencang, mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal terguling di Tikungan Ongko Wolu. Tidak ada korban jiwa, sopir Agus Wibowo mengalami luka ringan, demikian pula dengan bebek hidup yang diangkutnya tidak ada yang mati. Aparat Polsek bersama warga Desa Biting, memberikan pertolongan untuk ramai-ramai mengembalikan mobil yang terguling miring tersebut, pada posisi tegak untuk dapat dikemudikan kembali.

Dari Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri, dilaporkan terjadi kecelakaan tabrakan sesama sepeda motor di ruas jalan raya Tirtomoyo, tepatnya di Desa Sendangmulyo. Mendapat informasi ada kecelakaan, Kapolsek Tirtomoyo AKP Sarno bersama jajarannya, segera mendatangi lokasi untuk melakukan penanganan dan pertolongan kepada korban. Tabrakan ini, melibatkan sepeda motor Honda CB berplat nomor AD 4030 CD dengan sepeda motor Suzuki Samash AD 4903 MI.

Saat itu, sepeda motor Honda CB dikemudikan oleh Tri Restu Putra (22) berboncengan dengan Tri Novianto (24) keduanya warga Dusun Krendetan Kidul, Desa Hargantoro, Kecamatan Tirtomoyo, Wonogiri. Setibanya di lokasi kecelakaan, bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarai oleh Yeyen Isnani Aditya (17) penduduk Dusun Tenggar, Desa Genengharjo, Kecamatan Tirtomoyo, Wonogiri.
Kedua sepeda motor ini, sama-sama melaju dari arah timur, setelah sampai di lokasi kecelakaan, sepeda motor Suzuki Smash hendak belok kanan dan sudah menyalakan lampu sein. Namun ketabrak sepeda motor Honda CB yang melaju kencang dari arah belakangnya. Ini menyebabkan pengendara Honda CB mengalami luka patah tulang tangan kiri. Bersama pemboncengnya dan pengendara Suzuki Smash, yang juga mengalami luka, kemudian diangkut ke rumah sakit.(SMNet.Com/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here