Bagikan
Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) M Heri Amrulloh (tengah depan) didampingi Kapolsek Karangtengah Iptu Sentot Giswantoro (depan kanan), foto bersama seusai mengunjungi Kantor Polsek Karangtengah.(SMNet.Com/bp)

WONOGIRI – Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) M Heri Amrulloh, minta agar jajarannya dapat meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat. Demikian ditegaskan Dandim, Selasa (25/9), ketika melakukan kunjungan kerja ke Koramil-23 Karangtengah, Koramil-06 Batuwarno, dan Koramil-04 Nguntoronadi. Kunjungan kerja ini, dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan anggota beserta keluarganya.

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim didampingi Kasdim Mayor (Inf) Nurul Muthahar bersama para perwira staf, Ketua dan Pengurus Persit Candra Kirana Cabang XLIX Wonogiri. Kepada Danramil dan jajarannya, diminta untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tugas pokok masing-masing, dan agar lebih mengedepankan tugas satuan daripada kepentingan pribadi. Tingkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat, sehingga apabila ada masalah yang dihadapi masyarakat, dapat memberikan bantuan untuk menyelesaikannya.


”Jangan sampai ada pelanggaran, laksanakan tugas dengan berbuat yang terbaik, berani, jujur, tulus dan ikhlas, ” tegas Dandim sembari menambahkan agar seluruh anggota dapat membina keluarganya dengan baik. ”Membina keluarga menjadi tanggung jawab kita, jika istri atau anak tidak benar, itu artinya kita juga yang tidak benar,” tandasnya.


Dandim bersama rombongan juga mengecek kondisi perumahan prajurit di tingkat Koramil. Dalam kunjungannya tersebut, Dandim juga menyempatkan diri mengunjungi Mapolsek Karangtengah, Batuwarno dan Nguntoronadi. Ini berkaitan erat dalam upaya membangun sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjalin silaturahmi kebersamaan dalam mengemban tugas untuk mewujudkan kondusivitas keamanan masyarakat dan demi tetap tegaknya NKRI. ”Siap Komandan, kami bersama Koramil senantiasa solid dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolsek Karangtengah Iptu Sentot Giswantoro.(SMNet.Com/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here