Bagikan
Diduga karena sopir mengantuk, mobil dinas plat merah inventaris Pemkab Wonogiri ini, terjerumus dan terguling ke jurang sisi luar jalan.(SMNet.Com/bp)

WONOGIRI – Kecelakaan tunggal dialami mobil dinas plat merah Pemkab Wonogiri. Mobil Daihatsu Taft Hilne AD 9503 VG, Rabu siang (26/9), terperosok ke jurang selokan sisi luar badan jalan dan terguling. Lokasi kecelakaan, berada di ruas jalan tikungan Wonogiri- Wuryantoro, tepatnya di tapal batas Desa Gumiwang dengan Desa Wuryantoro, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede dan Kapolsek Wuryantoro AKP Mochamad Susilo, melalui Kasubag Humas Polres AKP Hariyanto, menyatakan, mobil dinas plat merah tersebut, saat kejadian dikemudikan oleh Samiyo Widodo (48), warga asal Lingkungan Pokoh, Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan dan Kabupaten Wonogiriri. Tidak ada korban jiwa, Sopir Samiyo Widodo, mengalami luka dan patah pada pergelangan tangan kanan dan diangkut ke RSUD Wonogiri.

Polsek Wuryantoro yang menerima informasi kecelakaan mobil yang terjerumus dan terguling ke jurang sisi luar badan jalan tersebut, segera mendatangi ke lokasi untuk melakukan penanganan dan memberikan pertolongan kepada sopir untuk diangkut ke rumah sakit. Kepada petugas, Sopir Samiyo Widodo, menyatakan, saat itu tengah dalam perjalanan dari Wonogiri menuju Pracimantoro. Tapi mendadak hilang konsentrasi karena mengantuk, dan menyebabkan mobil yang dikemudikan terjerumus ke jurang sisi luar jalan dan kemudian terguling. Warga Desa Gumiwang yang mengetahuinya, segera melaporkan ke pamong desa dan ke Polsek Wuryantoro.(SMNet.Com/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here