Bagikan
Wartawan Suara Merdeka Asep Amani menyerahkan cinderamata kepada Kabag Humas Pemkot Magelang Catur Sawahyo (kanan), (SMNet.Com/dh)

 

MAGELANG-  Persahabatan tidak mengenal akhir atau pensiun. Karena itu, jalin terus persahabatan dengan semua pihak.

Permintaan itu disampaikan Asisten Bidang Humas, Perlengkapan dan Umum Pemkot Magelang, Isa Ashari, pada acara pengantar purna tugas Kabag Humas Catur Sawahyo, Rabu (23/1).

Seperti diketahui, terhitung mulai 1 Februari 2019, Kabag Humas Pemkot Magelang Catur Sawahyo memasuki masa pensiun. Terkait itu, Rabu (23/1) Bagian Humas menyelenggarakan kegiatan pengantar purna tugas untuk pimpinannya.

Acara itu dihadiri para wartawan yang bertugas di Kota Magelang dan seluruh staf Bagian Humas serta Asisten Bidang Humas, Perlengkapan dan Umum, Isa Ashari.

‘’Pak Catur sukses memimpin humas. Dalam memimpin dia tidak pernah marah dan selalu berbicara apa anane. Keberhasilan ini supaya dilanjutkan penggantinya nanti,’’ kata Isa Ashari.

Selain itu, mantan Kepala Dinas Pengelola Pasar (DPP) Kota Magelang meminta meski sudah pensiun jangan putus hubungan baik dengan teman-teman aparatur sipil negara (ASN) maupun rekan wartawan.

Mewakili wartawan yang bertugas di Kota Magelang, Wartawan Kantor Berita Antara Hari Atmoko mengatakan, kerjasama yang terjalin dengan Pak Catur  selama ini sangat dekat. Kedekatan seperti ini harus tetap dijaga mekipun sudah pensiun.

Pada acara itu wartawan juga menyerahkan kue ulang tahun kepada Kabag Humas. Catur Sawahyo akan merayakan ulang tahun pada 27 Januari 2019.

Catur menerangkan, dirinya menjabat Kabag Humas selama dua tahun. ‘’Saya bangga dengan teman-teman wartawan media cetak, elektronik dan radio karena begitu akrab dan guyub. Juga saling mendukung sehingga menguatkan kita,’’ tuturnya.

Dia juga mengaku bangga dengan staf humas yang hubungannya sangat akrab. ‘’Saya merasa enjoy sekali dan happy selama bertugas di bagian humas. Keberhasilan humas adalah keberhasilan bapak dan ibu staf humas, bukan keberhasilan saya. Siapapun nanti yang mengganti saya harus tetap guyub rukun,’’ ujar Catur yang menjadi ASN selama 30 tahun. (SMNet.Com/dh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here