Bagikan
Personel Polsekta Wonogiri bersama tim medis dari Puskesmas, melakukan pemeriksaan pada jenazah Sarwono, yang ditemukan tewas tersengat setrum listrik dan terjatuh dari lantai dua rumahnya.(SMNet.Com/bp)

WONOGIRI – Tragedi orang tewas karena tersengat setrum listrik, terjadi lagi di Kabupaten Wonogiri. Kali ini korbannya adalah petani Sarwono (65) warga RT 2/RW 4 Desa Pokoh Kidul, Kecamatan dan Kabupaten Wonogiri. Kematian Sarwono, menjadi korban tewas kedua dalam tempo tiga hari belakangan ini di Kabupaten Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dan Kapolsekta Wonogiri Kota AKP Budiyono, melalui Paur Subag Humas Polres Aipda Iwan Sumarsono, menyatakan, kejadiannya berlangsung Sabtu siang (2/2) pukul 11.00, bersamaan ketika Sarwono tengah memperbaiki lampu penerangan di lantai dua rumahnya.

Informasi dari lokasi kejadian menyebutkan, saat itu Sarwono baru saja selesai memperbaiki mesin pompa listrik miliknya yang rewel. Kemudian diteruskan membenahi lampu penerangan listrik di lantai dua rumahnya yang mati. Tapi malang, dia tersengat listrik yang tidak dimatikan terlebih dahulu saat melakukan pembenahan lampu yang mati. tersebut. Begitu memegang kerangka baja ringan di lantai atas rumahnya, mendadak Sarwono kesetrum dan terjatuh ke bawah, yang menyebabkan kematiannya.

Kematian Sarwono, merupakan tragedi maut orang tewas tersengat listrik yang keduakalinya dalam kurun waktu tiga hari terakhir ini di Kabupaten Wonogiri. Seperti pernah diberitakan, sebelumnya kasus maut tersengat setrum listrik menimpa Sugiyanto (35), warga Dusun Kenteng RT 3/RW 2, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, yang selama ini bekerja sebagai petugas security di Kantor Notaris Noor Saptanti di Desa Kenteng RT 3/RW 2 Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri. Korban ditemukan tewas karena tersengat setrum listrik, ketika berusaha memperbaiki pompa penyedot air.(SMNet.Com/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here