Bagikan
Petugas Polsek dan Koramil Tirtomoyo, mendatangi lokasi kejadian balita tewas yang tersengat setrum listrik. Mereka datang untuk melakukan penanganan dan pemeriksaan bersama petugas medis dari Puskesmas Tirtomoyo.(SMNet.Com/bp)

WONOGIRI – Dua orang warga Wonogiri, dilaporkan tewas secara mengenaskan di lokasi dan waktu terpisah. Yakni tewas karena tersengat setrum listrik di wilayah Kecamatan Tirtomoyo, dan tewas dalam tabrakan sesama sepeda motor di Kecamatan Purwantoro.

Korban tewas tersengat setrum listrik bernama Ayunda Fitriana (5), warga Lingkungan Ngarjosari RT 3/RW 2,Kelurahan Ngarjosari, Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri. Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dan Kapolsek Tirtomoyo AKP Sarno, melalui Paur Subag Polres Aipda Iwan Sumarsono, menyatakan, tragedi yang merenggut nyawa balita Ayunda Fitriana, berlangsung Sabtu siang (20/4). Lokasinya di rumah baru milik Sunarno (51) di Lingkungan dan Kelurahan Ngarjosari RT 3/RW 2, Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri.

Kronologi kejadiannya, diawali ketika korban bersama anak pemilik rumah, bermain-main di rumah baru dan saat itu korban keluar rumah lewat pintu belakang. Tapi naas, mendadak dia tewas dalam posisi tengkurap dengan tangan memegang kabel ground listrik sebagai arde, yang terpasang belum sempurna.

Kasus kematian Balita Ayunda segera dilaporkan ke pamong desa dan diteruskan ke Polsek. Bersama petugas medis dari Puskesmas dibantu personel dari Koramil Tirtomoyo Pelda Agus W, kemudian dilakukan penanganan oleh anggota Polsek Tirtomoyo.

Sementara itu, sebelumnya dari Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, dilaporkan terjadi tabrakan sesama sepeda motor yang menyebabkan seorang tewas dan dua orang mengalami luka parah. Korban tewas bernama Sugeng Purnomo (30), warga Dusun Gelang RT 3/RW 3, Desa Kenteng, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri. Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Fiz-R berplat nomor AD 6443 ER, berboncengan dengan Gimin (68) penduduk asal Dusun Pulutan RT 3/RW 8, Desa Ploso, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, yang menderita luka parah.

Kapolsek Purwantoro Iptu Aris Joko Narimo melalui Paur Subag Humas Polres Aipda Iwan Sumarsono, menyatakan, sepeda motor yang dikendarai berboncengan tersebut, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Megapro berplat nomor AD 2572 ZI. Lokasi tabrakan di ruas Jalan Kenteng-Purwantoro, depan toko Bu Warni di Dusun dan Desa Kenteng RT 1/RW 2, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri. Pengendara Honda Megapro adalah Reza Abdul Latif (16) warga Dusun Lemah Duwur RT 3/RW 2, Desa Joho, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, yang mengalami luka berat patah tulang bahu kiri dan dilarikan ke RS Karima Utama di Kartasura, Sukoharjo.(SMNet.Com/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here