Bagikan
Kejuaraan lomba voli Bhayangkara Tahun 2019, Selasa (25/6), digelar di halaman Mapolres Wonogiri. Ini untuk memeriahkan peringatan HUT Ke 73 Bhayangkara.(SMNet.Com/bp)

WONOGIRI – Tim bola voli Gabungan Tiga Pilar dari Distrik Jatisrono, Selasa (25/6), ditundukkan oleh Tim Gabungan Poldim PP-Damkar dengan skor 2-1 di partai final. Ini mengantarkan Tim Gabungan Poldim PP-Damkar meraih juara pertama kejuaraan lomba voli Bhayangkara Tahun 2019. Tim juara pertama ini, personelnya terdiri atas para anggota Polres, prajurit TNI dari Kodim 0728, berikut Satpol-PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Wonogiri.

Pemain unggulan Davri (Satpol-PP Damkar) dan Nelson (Polres), tampil memberikan smash-smash tajam yang sulit dikembalikan oleh Tim Gabungan Tiga Pilar Distrik Jatisrono. Hingga peluit panjang ditiupkan oleh Wasit Katiman Bagong, kedudukan 2-1 untuk Tim Gabungan Poldim PP-Damkar. Posisi Tim Gabungan Tiga Pilar Distrik Jatisrono harus puas menjadi juara II. Sebagai peraih Juara III dan IV diduduki oleh Tim Gabungan Tiga Pilar Distrik Kota dan Tim Gabungan Tiga Pilar dari Distrik Baturetno.

Selasa (25/6), Kasubag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, menyatakan, lomba kejuaraan bola voli dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke 73 Bhayangkara tingkat Polres Wonogiri, ini diikuti sebanyak 6 tim. Yakni Tim Gabungan Poldim PP-Damkar, bersama lima Tim Gabungan Tiga Pilar dari Distrik Jatisrono, Wonogiri Kota, Baturetno, Pracimatoro dan Purwantoro.

Hadir menunggui jalannya pertandingan pada perebutan gelar juara I, II dan III, Kapolres Wonogiri Uri Nartanti Istiwidayati. Kejuaraan lomba voli Bhayangkara ini, dilaksanakan di halaman Mapolres Wonogiri. Kejuaran voli Bhayangkara Tahun 2019 ini, dibuka resmi oleh Wakapolres Kompol Adi Nugroho yang tampil menjadi pembina apel. Untuk komandan apel dipercayakan kepada Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Dwi Erna Rustanti.

Untuk menandai pembukaan kejuaraan lomba voli Bhayangkarta 2019 ini, Wakapolres berkenan menyerahkan bola kepada Wasit Katiman Bagong, bersamaan dengan dilaksanakannya gelar apel. Gelar apel pembukaan diikuti para Pejabat Utama (PJU) bersama jajaran perwira Polres Wonogiri, berserta para Kapolsek se jajaran, Dandim 0728 Wonogiri yang diwakili Pasi Ops Lettu (Inf) Totok, para personel Polres dan Kodim, jajaran Satpol-PP bersama petugas Damkar, serta jajaran PNS tingkat kecamatan dari lima distrik di Wonogiri.(SMNet.Com/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here